Sabtu, 29 Desember 2012

Puisi Tentang Alam : Pesona Alam dalam Relungku



Pesona Alam dalam Relungku

Sebuah surat kecil untuk Sang Alam,,,,

Hijau yang kulihat sungguh membuatku takjub dan tak percaya
Kaulah yang membuatku semakin semangat dalam menjalani kehidupan
Karena kaulah anugerah dan keajaiban yang membuat perjalanan hidupku teramat sempurna
Kau yang menuntunku menulis suatu kisah yang luar biasa ini
Kau pula yang mengajariku keras dan lembutnya alam dalam damai dan kebersamaan
Kau pun yang mempererat tali persahabatan anatara kami
Kisah yang luar biasa ini yang selalu memberiku kekuatan tuk selalu melangkah dan bangkit kembali
Kaulah yang menuntunku berjalan, yang selalu menjagaku dari segala mara bahaya
Dan selalu memeberiku harapan dan semangat yang tiada henti
Saat aku berhenti dan tertunduk  kesejukan indahmu selalu membuatku untuk selalu bangkit dan kembali
Dalam malam kau pun selalu menuntunku dalam setiap langkah walaupun hanya di iringi cahaya bulan
Kenyataan yang kau berikan padaku ini terlalu indah untuk aku ungkapkan
Tapi semua hal indah itu takkan pernah aku lupakan dalam benak dan setiap relung pikiranku
Sungguh indah dan Anggun ciptaanmu Tuhan
Kau biarkan aku merasakannya
Kau biarkan aku menyentuknya
Kau biarkan aku mencumbunya
Sebuah nikmat yang teramat berat tuk di lupakan dan takkan mungkin sirna dalam relung pikiranku
Aku bersyukur karena engkau telah mempertemukan ku dengan alam yang indah ini
Kau adalah pesona yang tak terlupakan

Salam Damai untukmu selalu
Alam ku Tercinta.

Created by : Rachman Andriansyah
3 KA 17 (15110495)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar