Minggu, 30 Maret 2014

Fabiano Beltrame Incar Makanan Khas Brasil Di Bali

Fabiano Beltrame Incar Makanan Khas Brasil Di Bali
Palang pintu Persija Jakarta Fabiano Beltrame punya incaran makanan khusus setiap berkunjung ke Bali. Bek tengah 31 tahun itu berencana menyantap menu daging bakar khas Brasil.
Fabiano memang lupa nama restoran tersebut. Namun, ia penasaran dengan cerita beberapa rekannya senegaranya tentang nikmatnya olahan menu khas Brasil di tempat itu.
“Saya penasaran dengar cerita orang-orang, tapi lupa lokasinya. Rencana nanti malam (Rabu malam) atau besok (Kamis) baru akan cari untuk mengetahui bagaimana rasanya,” kata Fabi kepada Harian Super Ball.
Pemain yang telah malang-melintang di sejumlah klub Liga Super Indonesia (LSI) sejak 2005 itu memang terbiasa mengonsumsi makanan khas Indonesia. Namun, ada kalanya ia kangen menu masakan negeri sendiri.
Menu masakan yang kepengin dinikmati nanti adalah Carrucho dan Feijoada. Di negara asalnya, kedua menu ini cocok disandingkan bersamaan dan akan lebih nikmat disajikan pada waktu malam.
Carurrucho merupakan menu khas daging panggang irisan berukuran jumbo dengan bumbu olahan tersendiri. Sementara Feijoada semacam sup kacang merah tapi di sini kacang bewarna hitam dan dimasak dengan berbagai rempah dengan banyak campuran daging.
“Itu menu biasa kalau di Brasil, tapi di Indonesia agak jarang ditemukan yang bumbunya mirip. Pastinya sangat nikmat kalau disajikan panas dan sehat,” ujar pria penggemar film komedi romantis itu. (tribunnews)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar