Rabu, 30 April 2014

Ariel NOAH Bimbing Sophia Latjuba Masuk Islam?

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ariel NOAH digadang-gadang berada di balik keputusan Sophia Latjuba memutuskan jadi mualaf. Pun Ariel ditengarai memberi saran atau bimbingan kepadanya.

Ketika dikonfirmasi, Sophia bungkam. Ia sama sekali tak memberikan jawaban apapun. Reaksinya ketika mendengar pertanyaan itu hanyalah tertawa kecil. Ia kemudian bergegas melangkahkan kakinya menjauhi kerumunan awak media yang mengajukan pertanyaan.

Sebelum menghindar, wanita yang mengganti namanya dengan Muller itu, sempat mengatakan dirinya masih dalam proses pembelajaran. Ia belajar melalui buku-buku yang diunggahnya di akun Instagram-nya. "Masih belajar," ucapnya.

Ia juga enggan dikorek-korek terkait aktivitas barunya ketika belajar agama Islam. Yang jelas, diakuinya merasa nyaman dengan proses tersebut. "Saya sangat menikmati," ucapnya.

Untuk menegaskan, ia mengatakan bahwa dirinya jadi mualaf bukan karena siapa-siapa. Tetapi, lebih kepada hubungannya pribadi dengan Tuhan. "Bukan karena mau ngapa-ngapain. Ini bukan urusan duniawi," ucap ibu dua anak tersebut.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar