Rabu, 30 April 2014

Divergent Sukses Raih Peringkat Pertama Box Office

Film Divergent sukses menduduki peringkat nomor 1 box office pekan ini. Layar lebar tersebut diketahui berhasil mengalahkanMuppets Most Wanted, dengan penghasilan sekitar 56 juta dollar AS termasuk pemasukan dari penjualan tiket sebanyak 22,8 juta dollar AS. 
Film yang menghabiskan dana produksi hingga 85 juta dollar AS ini, mengisahkan tentang seorang wanita yang berjuang untuk bertahan hidup setelah tidak bisa masuk ke salah satu golongan dari 5 kelompok masyarakat. Film ini juga telah mendapat nilai A dari CinemaScore dan penontonnya didominasi oleh kaum wanita sebanyak 69%.

Melihat hasil yang positif tersebut, pihak Lionsgate semakin optimis untuk melanjutkan kisah Divergent lewat sebuah proyek sekuel berjudulInsurgent"Ini adalah langkah yang bagus untuk proyek berikutnya. Kunci sukses dari film ini adalah mencari pembeda dan marketingnya. Memang tidak mudah, tapi bagi saya kita memiliki hasil yang lebih baik dari yang lainnya," ucap Richie Fay selaku president of domestic distribution Lionsgate yang dikutip dari Aceshowbiz.

Di peringkat kedua terdapat film keluarga Muppets Most Wanted yang dibintangi oleh Tina Fey, Ricky Gervais dan Ty Burrell dengan raupan angka 16,5 juta dollar AS. Setelah itu terdapat film animasi Mr. Peabody & Sherman dengan perolehan 11,7 juta dollar dan 300; Rise of an Empiredengan angka 8,7 juta dollar AS.



Berikut adalah daftar lengkap 10 besar urutan Box Office :

1. Divergent - 56 juta dollar AS
2. Muppets Most Wanted - 16,5 juta dollar AS
3. Mr. Peabody & Sherman - 11,7  juta dollar AS
4. 300: Rise of an Empire - 8,7 juta dollar AS
5. God's Not Dead  - 8,6 juta dollar AS
6. Need for Speed - 7,8 dollar AS
7. The Grand Budapest Hotel - 6,8 juta dollar AS
8. Non-Stop - 6,3  juta dollar AS
9.The Lego Movie - 4,1 juta dollar AS
10. The Single Moms Club - 3,1 juta dollar AS


Tidak ada komentar:

Posting Komentar