Rabu, 28 Mei 2014

Eks Striker Persikad, Persibat, dan Barito Gabung Persida Sidoarjo

Persida Sidoarjo Rekrut Bomber Asing Mantan Barito
MENGHADAPI Martapura FC pada lanjutan laga Grup 6 Divisi Utama 2014, Persida Sidoarjo dipastikan diperkuat dua pemain asing. Mereka adalah Ronivon de Calvalho, striker asal Brasil dan satu dari Afrika.
“Kalau yang dari Afrika, saya tidak hafal namanya. Posisinya bek, kedua pemain rencananya datang ke Sidoarjo Senin,” ujar pelatih Persida, Freddy Mulli.
Freddy menuturkan, tim berjuluk Laskar Jenggolo memang sangat membutuhkan pemain tambahan pada putaran kedua. Kebutuhan mendesak adalah striker dan bek. Kedua posisi tersebut menjadi titik lemah sepanjang putaran pertama. “Kami sudah melakukan evaluasi tim, memang kelemahan kita ada di sektor depan,” nilai Fredy.
Finishing touch, perlu dibenahi secara cepat. Supaya setiap peluang yang diperoleh di depan gawang mampu diselesaikan jadi gol.
Pelatih asal Palopo, Sulawesi Selatan ini berharap, tambahan pemain asing bisa jadi solusi kelemahan di lini depan. “Kalau tengah tidak ada masalah. Pemain yang ada sudah cukup dan produktif,” ucap mantan pelatih Persebaya ini.
Menariknya, bagi pencinta sepak bola Banua, sosok striker asing Persida itu tidak asing lagi. Ya, Ronivon pernah berseragam Barito Putera. Bahkan, mantan pemain Persibat Batang dan Persikad Depok itu punya istri Urang Banjar.
Dia juga sempat kembali mencoba peruntungan di Barito pada Divisi Utama lalu, namun, selalu gagal mendapat perhatian pelatih Salahudin.

Sumber :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar