Rabu, 28 Mei 2014

Libas Persikota 3-1, PSB Bogor Berjaya

Gasak Persikota, PSB Berjaya

Walikota Bogor Bima Arya mengapresiasi tim pelatih dan para pemain PSB setelah sukses menggasak Persikota, 3-1.
PSB Bogor tampil perkasa menggasak Persikota Tangerang, 3-1 (2-0) dalam laga pamungkas Divisi I Grup E di Stadion Pajajaran, Bogor, Sabtu (17/5).  Tiga gol kemenangan bagi Laskar Pakuan dipersembahkan Irvan Firdaus menit ke-19 dan 85, serta gol Victor Ilhami dari titik penalti pada menit ke-44. Sedangkan satu-satunya gol balasan Persikota, juga lahir dari penalti melalui Chandra Budi satu menit menjelang laga usai.
Dengan kemenangan ini,  PSB Bogor bertengger di puncak klasemen sementara Grup E dengan nilai 9, hasil dua kali menang dan tiga kali seri. Ahmad Sopian dkk mengambil alih pimpinan klasemen dari tangan Persikasi Bekasi yang juga sama-sama mengemas nilai 9. Skuad The Blues unggul selisih gol (5-2) dibanding Bekasi (3-1).
”Alhamdulillah, anak-anak main baik sekali sore ini. Kami bisa mempersembahkan kemenangan untuk warga Bogor. Terima kasih untuk para pemain, pelatih dan juga para penonton. Namun, kami tidak mau berpuas diri. Perjalanan masih panjang. Masih ada putaran kedua,” ujar Manajer Tim PSB, H. Eri Kusmar kepada WartaPakwan.Com.
Dari pemain, Ahmad Sopian menyampaikan terima kasih kepada warga Bogor yang setia memberikan support sejak laga pertama hingga laga penutup putaran kesatu, Sabtu (17/5).  “Kami dari pemain, menyampaikan terima kasih atas doa dan dukungan para fans PSB. Semoga kami bisa terus melaju,” ujar Ano.
Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto dan Wakil Walikota Usmar Hariman juga hadir pada laga ini. Keduanya memberikan support kepada tim. “Mainnya luar biasa sore ini. Kemenangan yang spesial, mengantarkan tim menjadi pemuncak klasemen. Terima kasih pelatih, dan pemain. Semoga bisa kembali menjadi tuan rumah untuk putaran kedua dan bisa menghibur warga Bogor dengan mempersembahkan kemenangan demi kemenangan,” ujar Bima Arya yang didampingi Tim Pelatih PSB Bogor, Ateng Syariudin, Alex Yakub, dan Khusnul Wiyadi. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar