Rabu, 28 Mei 2014

Takut Sebutkan Nama Bandar Narkoba, Roger Danuarta Beri Keterangan Palsu

Takut Sebutkan Nama Bandar Narkoba, Roger Danuarta Beri Keterangan Palsu

ROGER Danuarta ditangkap Satuan Narkoba Polsek Pulo Gadung saat sedang teler di mobil pada pertengahan Februari 2014.
Dalam pemeriksaan Berita Acara Pemeriksaan (BAP), Roger mengaku dapat barang haram dari teman berinisial M.
Namun, Roger mengungkapkan bahwa teman berinisial M hanya rekayasa. Pemain sinetron "Preman Kampus" itu pun sudah mencabut keterangannya.
"Saya sudah mencabutnya pada saat BAP pertama dilakukan, setelah tertangkap malam harinya," ujar Roger di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Senin (26/5).
Keterangan palsu diberikan Roger  karena saat itu diakui masih dalam pengaruh narkoba yang dikonsumsinya.
"Iya, saya masih di bawah pengaruh obat-obatan. Dan berikutnya saya meluruskan," kata Roger.
Tak hanya itu, Roger sengaja membuat keterangan palsu karena takut bila menyebutkan nama bandar yang menjual narkoba kepadanya.
"Alasan berikutnya saya takut menyebutkan nama bandarnya. Michael hanya nama karangan saya," tandasnya.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar