Senin, 02 Desember 2013

Tinggalkan Persija, Emmanuel ‘Pacho’ Kenmogne Gabung Persebaya

Selamat Jalan 'Pacho'
Teka-teki klub Emmanuel Kenmogne bakal melanjutkan karier terjawab sudah. Pacho, begitu dia disapa melabuhkan, menjatuhkan pilihan pada Persebaya.
Kepastian ini diperoleh saat duniaSOCCER mengonfirmasi langsung melalui agen Francis Younga yang membenarkan Pacho telah membuat keputusan memilih bermain di Persebaya musim depan.
“Seminggu yang lalu, ketika ada beberapa tawaran datang, Pacho masih belum ambil keputusan, baru hari ini dia bilang sama aku meninggalkan Macan Kemayoran dan bergabung bersama Bajul Ijo,” ungkap Younga.
Menurut dia, alasan terkuat Pacho memilih Persebaya, karena ada ajakan dari dua bomber asing baru mereka, yakni Petrick Nzekou dan Daniel Monchare yang berasal dari Kamerun. Rupanya mereka ingin bereuni.
Pacho akan tiba di Indonesia pada 10 Desember mendatang. “Dia dakan langsung menuju Surabaya untuk bergabung dengan pemain Persebaya yang lain,” pungkas Younga. – Dunia Soccer

Analisis Saya : Sungguh sangat disayangkan Pemain sekelas Pacho hengkang dari Persija, saya sendiri sangat sedih mendengar berita ini. Statistik menunjukkan peran Pacho di Persija musim lalu sangat vital. Dari 16 kali main ia menceploskan 14 gol dan membantu Persija lolos dari jurang degradasi. Tetapi kita harus menghormati keputusan Pacho untuk hengkang. Terima kasih Pacho atas gol – gol dan permainan cantikmu selama ini. Sukses terus untuk karirnya. Saya harap suatu saat nanti Pacho kembali membela Persija.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar